Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu  Kebut Pemasangan  Gorong-Gorong Di Sasaran Fisik

Suaralira.com, Redang - Anggota Satgas TMMD ke –120 Kodim 0302/Inhu  bersama masyarakat gotong royong di sasaran fisik dalam pemasangan gorong-gorong pembangunan jalan TMMD di desa Redang Kecamatan Rengat Barat , Sabtu (01/06/2024).
 
Satgas TMMD ke- 120 bersama warga setempat berjibaku memasang gorong-gorong pantauan suaralira.com dilapangan anggota satgas TMMD dan masyarakat sangat antusias satgas melakukan pemasanagan gorong-gorong.

Terus dipacu dikarenakan waktu yang tidak lama lagi harus kelar sebelum penutupan ora TMMD agar target seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu.

Ada hal saat pemasangan harus dengan tenaga manusia kadang kadang kala harus dipasang dengan dibantu dengan alat berat (excavator) untuk memudahkan pengerjaanya, saat memasang cincin gorong gorong dan membuat parit saluran air.

Dandim 0302/Inhu melalui Rengat Kapten Inf H.Sitepu Mengatakan " mengatakan, pada pembangunan fisik, sasaran TMMD ini bukan hanya pembangunan jalan baru saja namun ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya adalah pemasangan gorong-gorong yang tujuanya untuk kelancaran drainase air, "ujarnya

“Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam pengerjaan pemasangan gorong-gorong,”ungkap Danramil.

"Selain itu masyarakat dilokasi TMMD masyarakat juga menyampaikan Kami tetap semangat mendukung terus pekerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD karna kalau sudah selesai semua itu berguna meningkatkan ekonomi masyarakat kami," Katanya(Pr4as.sl)